Golkar Jabar Optimistis Prabowo-Gibran Menang di Tasikmalaya

Batara.info | Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily optimistis paslon Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka menang di Tasikmalaya.

Optimisme itu disampaikan Ace saat kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Sakti Lodaya, Senin (29/1/2023).

banner 336x280

“Kabupaten Tasikmalaya tetap Pak Prabowo. Untuk itu, kita harus kerja keras. Waktu kita tinggal 15 hari lagi menuju 14 Februari 2024,” ujar Ace.

Seusai kampanye, Tubagus Ace Hasan Syadzily dan rombongan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mitahul Huda, Jalan Miftahul Huda, RT 05/02, Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Tasikmalaya.

Sebelum orasi politik, masyarakat yang memadati Lapangan Sakti Lodaya Cisayong mengikuti senam gemoy. Kegiatan tersebut berlangsung meriah, dihadiri oleh sekitar 1.000 orang.

Sebelumnya, Prabowo Subianto sempat melakukan kampanye terbuka di Lapangan Desa Rawalele Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Sabtu (27/1/2024).

Selain dihadiri Capres Prabowo Subianto, turut hadir juga Ridwan Kamil selaku ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jabar.

Dalam orasi politiknya dihadapan Puluhan ribu massa pendukungnya, Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program Presiden Jokowi jika terpilih menjadi presiden dalam pilpres 2024.

Tak hanya melanjutkan program Jokowi, Prabowo juga menyebut akan menyempurnakan semua program tersebut.

Termasuk menambah berbagai program yang tujuannya untuk menghilangkan kemiskinan dan mensejahterakan rakyat Indonesia

“Jika terpilih saya akan menciptakan lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya. Tentunya dibarengi dengan penghasilan yang memadai,” katanya. [Golkar/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *