Didukung Laskar Santri Wonosobo, Gus Imin: Kekuatan Nyata di Jateng!

Batara.info | Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN terus mendapatkan dukungan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Saat menghadiri acara Deklarasi Laskar Santri di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (27/1/2024), cawapres Muhaimin Iskandar optimis dukungan warga Wonosobo bisa memenangkan AMIN di Jawa Tengah (Jateng).

“Hari ini Laskar Santri dan Laskar Pinggiran bersama ibu-ibu Muslimat Wonosobo bergabung untuk memenangkan AMIN di Wonosobo,” kata Gus Imin dalam keterangannya.

banner 336x280

Lebih lanjut Gus Imin mengungkapkan dukungan masyarakat khususnya keluarga besar NU di Wonosobo semakin menguatkan perjuangan pasangan AMIN pada 14 Februari nanti.

“Insyaallah Wonosobo basis PKB, dan tentu keluarga besar Nahdliyin Nahdliyat ini kompak. Tentu kita berharap suara-suara kekuatan ini menjadi kekuatan pemenangan yang nyata bagi AMIN di Jawa Tengah,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan, banyak aspirasi masyarakat yang dititipkan pada pasangan AMIN. Mereka, lanjut Gus Imin, berharap ke depan lebih diperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan.

“Berikutnya saya menangkap aspirasi mereka intinya dua. Pertama seluruh keluarga besar NU aspirasinya tersalurkan. Kedua, para Petani yang menjadi tulang punggung ekonomi Wonosobo hari ini benar-benar diperhatikan tidak ditinggalkan oleh pemerintah,” tukasnya.

Untuk diketahui, Laskar Santri deklarasi dukung pasangan AMIN. Lima ribu santri serta masyarakat turut menghadiri kegiatan ini.

Deklarasi laskar santri Wonosobo:
Bismillahirrahmanirrahim. Asyhadu alla Ila ha illallah Wa asyhadu anna Muhammadur Rasulullah,

Dengan memohon rahmat Allah SWT, Kami Laskar Santri Wonosobo mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres H. Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar pada Pemilu tahun 2024.

Kami laskar Santri Wonosobo menyatakan siap bekerja keras dan bersungguh-sungguh memenangkan H. Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wapres Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Kami Laskar Santri Wonosobo siap mengawal visi, misi, dan program kerja H Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar agar terwujud keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *