Presiden dan Wapres Ucapkan Selamat Tahun Baru 2024

Batara.info | Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menikmati malam menjelang pergantian tahun di Kota Surakarta dengan berjalan-jalan di sekitar Pasar Pon yang ramai pengunjung.

Presiden mengatakan, pedagang turut menikmati kemeriahan ini dengan berjualan aneka rupa di UMKM Pasar Malam di sekitar Ngarsopuro.

banner 336x280

Disebutkan Kepala Negara, tahun 2023 berlalu dan kita mengingat bulan-bulan yang diisi dengan kerja keras untuk memulihkan bengkalai yang ditinggalkan oleh pandemi, kekeringan panjang, dan situasi dunia yang penuh ketidakpastian. Indonesia bisa melalui semua tantangan itu berkat persatuan dan gotong royong.

“Hari ini, dengan kepala tegak kita melangkah memasuki tahun 2024 dengan semangat dan optimisme bahwa Indonesia telah berjalan di atas jalur yang benar dan siap menghadapi tantangan apa pun di masa depan,” pungkas Presiden melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (1/1/2024).

Sementara itu, Wakil Preasiden RI KH Ma’ruf Amin menuturkan, mari senantiasa kita jaga harmoni persatuan dan kesatuan dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa. Gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti.

Wapres meminta rakyat Indonesia untuk sambut tahun baru dengan penuh semangat, sukacita, dan pengharapan untuk hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

“Selamat Tahun Baru 2024 bagi kita semua,” ucap Wapres. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *