NasDem Harap Kaum Muda tidak Golput

Batara.info | Anggota MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sri Wulan, mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Generasi muda harus cerdas menggunakan hak politiknya.

“Generasi muda menjadi penentu arah politik di Indonesia. Pilihan anak muda akan menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” ujar Sri Wulan dalam sosialisi Empat Pilar MPR RI, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Rembang, Jawa Tengah, Kamis (14/12/2023).

banner 336x280

Menurut Wulan, generasi muda terutama para pemilih pemula mesti mendapatkan perhatian lebih agar tidak golput dalam pesta demokrasi.

“Kami mengajak generasi muda, utamanya pemilih pemula, ayo gunakan hak pilih sebaik-baiknya. Makanya kita pakai tag line ‘Gak Milih, Gak Keren’,” ujarnya.

Legislator NasDem dari Dapil Jawa Tengah III (Kabupaten Grobogan, Blora, Rembang, dan Pati) itu mengajak anak-anak muda ikut serta dalam pesta demokrasi.

Wulan berharap sosialisasi bagi pemilih pemula dapat memberikan pengetahuan sekaligus menjadi pendidikan politik bagi generasi muda sebagai upaya peningkatan kapasitas dan karakter kebangsaan. Ini juga dapat menekan angka golput.

“Saya berharap pemilih pemula memilih partai politik yang kredibel, wakil rakyat dan pemimpin yang terbukti kualitasnya, serta memiliki rekam jejak yang bagus,” tukas Wulan yang juga anggota Komisi VIII DPR RI itu. [Nasdem/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *