Terima MKD Awards 2023, Hetifah Sjaifudian : Penghargaan Ini Bukan Milik Kami, tapi Seluruh Rakyat Indonesia

Hetifah Sjaifudian dari Fraksi Golkar penerima penghargaan MKD Awards didampingi 8 penerima lainnya saat memberikan sambutan di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Foto erha.

banner 336x280

BATARA. Info – “Tentu saja penghargaan ini tidak hanya sebuah penghargaan bagi kehormatan pribadi-pribadi, tetapi merupakan  pengakuan atas kerja keras serta komitmen sebuah lembaga yang bernama Dewan perwakilan Rakyat Rakyat Indonesia (DPR RI). Mudah-mudahan ini merupakan satu bentuk kontribusi positif, seperti apa yang sudah disampaikan oleh mentor kita semua, Prof Jimly Asshiddiqie bahwa Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) merupakan  lembaga yang akan menjadi pejuang untuk  peningkatan citra dan wibawa kelembagaan DPR RI,” jelas Hetifah Snaifudian dari Fraksi Golkar yang menerima MKD Awards 2023 ketika memberikan sambutan didampingi 8 penerima penghargaan ini, Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Dan tentunya, kami berharap semua rakyat Indonesia yang sama-sama berjuang dan hadir diwakili para pimpinan DPR dan juga MKD dari seluruh Indonesia, agar kita bisa terus meningkatkan motivasi kita bekerja keras demi memperbaiki citra, melakukan hal-hal yang baik bagi negara dan masyarakat, ucapnya.

Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memotivasi kita semua selama ini. Dan sekali lagi penghargaan  ini bukan milik kita yang ada dipanggung ini, tetapi milik seluruh keluarga, milik seluruh masyarakat di daerah pemilihan masing-masing, dan di seluruh masyarakat Indonesia, tandasnya.

Bersama-sama  kita akan terus bekerja keras menunjukan prestasi yang lebih besar lagi. Sekali lagi terimakasih Mahkamah  Kehormatan Dewan, dan mari terus bersama-sama berbuat baik bagi Indonesia yang lebih maju.

Inilah penerima MKD Awards 2023 ;  Said Abdillah dari Fraksi PDIP, Hetifah Sjaifudian dai Fraksi Golkar, Lestari Moerdijat dari Fraksi NasDem, Fatgan dari Fraksi PKB, Marwan Cik Asan dari Fraksi Demokrat, Al Muzazamil Yusuf dari Fraksi PKS, Athari Gauthi Ardi dari Fraksi PAN, dan Anas Tahir dari Fraksi PPP.

Hadir Ketua MKD H. Adang Daradjatun, para Wakil Ketua MKD, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat dari Fraksi NasDem yang juga penerima MKD Awards 2023, Ketua MK yang saat ini menjadi anggota DPD dan juga Pakar Hukum Tata Negara yang memberikan orasi ilmiah Prof. Dr. H. Jimly Asshiddiqie, S.H., M.H, Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara MKD Awards 2023, serta para Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi serta Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *