Gus Imin Minta Relawan dan Pejuang Perubahan Kawal Suara AMIN di TPS

Batara.info | Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menghadiri sekaligus memberikan arahan kepada seluruh relawa se-Pekalongan Raya, di Pekalongan, Selasa, 30 Januari 2024. Hal ini disampaikan pada acara Konsolidasi Jaringan dan Sumber Daya TPES KIB se-Pekalongan Raya.

Dalam kesempatan itu, Gus Imin meminta kepada seluruh relawan dan aktivis untuk terus merapatkan barisan dan mengawal 14 Februari 2024 demi kemenangan AMIN (Anies-Muhaimin) pada Pilpres 2024 ini.

banner 336x280

“Kepada seluruh relawan, aktivis, dan pejuang perubahan. Mari kita rapatkan barisan bersama rakyat. Kita sampaikan kepada mereka tanggal 14 Februari (2024) datang dua kali ke TPS. Datang yang pertama nyoblos nomor satu,” kata Gus Imin.

“Datang yang kedua mengamankan penghitungan suara dan tolong dijadwal, jangan ngumpul di jam yang sama supaya energinya terbagi. Jam 01.00 (siang) kita plototin penghitungan suara. kita rekam, kalau ada manipulasi kirim ke saya kita upload kita tunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ini ada kecurangan,” imbuhnya.

Gus Imin menegaskan bahwa jika nanti ada kecurangan maka semua tim harus melawannya, “Kalau ada kecurangan harus kita apa? Lawan,” tegasnya.

Gus Imin menuturkan, pemilu ini merupakan hajat demokrasi bangsa Indonesia. Menurutnya, Pemilu bukan hajatnya Capres-Cawapres atau para calon legislatif melainkan hajatnya bangsa.

“Saya perlu mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat di dalam proses pemilu bahwa pemilihan umum ini agenda bangsa. bahwa pemilihan umum ini agenda nasional. bukan agenda calon-calon, paslon-paslon, caleg-caleg, partai-partai karena Pemilu ini agenda nasional. agenda bangsa kita. harus sukses, harus Luber (langsung umum bebas rahasia). Jurdil (jujur dan adil),” tukasnya. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *