Gerindra DIY Ingatkan Pesan Persatuan dari Prabowo Subianto

Batara.info | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Danang Wicaksana Sulistya menyoroti pesan penting yang disampaikan calon presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, tentang persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia.

Menurut Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran DIY ini, Prabowo Subianto selalu menegaskan bahwa persaingan seharusnya tidak menjadi sumber permusuhan.

banner 336x280

“Pasca debat keempat Pilpres banyak informasi yang beredar, kita perlu telusuri informasi yang beredar agar tidak menjadi pemicu perpecahan,” tegas Danang.

Ketua DPD DIY itu juga memaparkan praktik kerukunan dan persatuan antara Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, yang sebelumnya berhadapan dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Pesan Prabowo Subianto menegaskan ketidakinginan Indonesia menjadi negara yang terjerat konflik antar sesama. Prabowo saat ini berkomitmen untuk merangkul semua pihak yang ingin bersama-sama membangun bangsa dan negara.

Pemahaman ini mencerminkan bagaimana upaya aktif dari Prabowo dalam menciptakan kolaborasi lintas pihak untuk kepentingan bersama dalam memajukan Indonesia. [Gerindra/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *