Prabowo Terima Dukungan Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara

Batara.info | Calon presiden nomor urut dua sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kegiatan deklarasi Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Bandung Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN), Ristadi dalam sambutannya di depan 2.500 pengurus pusat dan perwakilan daerah KSPN se-Indonesia yang menaungi 11 federasi serikat pekerja menilai Prabowo sebagai pribadi yang kuat dan tangguh sehingga ideal untuk memimpin Indonesia.

banner 336x280

“Sosok Prabowo secara konkret peduli terhadap para pekerja. Beliau sosok tangguh yang kuat,” kata Ristadi di Bandung.

Aspirasi KSPN yang disampaikan kepada Prabowo membahas perluasan lapangan pekerjaan, rumah subsidi, rumah sakit untuk pekerja, hingga pemerataan upah minimum.

Ristadi pun meyakini, aspirasi para pekerja nantinya akan dapat disuarakan Prabowo sebagai presiden Indonesia dan para pekerja serta buruh di bawah naungan KSPN ditegaskan akan berjuang bersama Prabowo.

“Tenang Pak Prabowo, pekerja buruh Indonesia bersama bapak,” kata Ristadi.

Merespon dukungan tersebut, Prabowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KSPN. Menurutnya pekerja merupakan pahlawan bangsa sebagai penggerak ekonomi.

“ini dukungan besar bagi saya, energi buat saya. Kalau buruh sudah bersama saya, petani, nelayan, anak-anak muda bersama saya, purnawirawan, emak-emak bersama saya, saya yakin dan percaya kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa ini,” ucap Prabowo. [Gerindra/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *