AMIN Menang, Gus Imin Siapkan Bantuan Dana Tanpa Bunga bagi UMKM

Batara.info | Calon Wakil Presiden (Cawapres), Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mendukung kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Menurutnya, AMIN (Anies-Muhaimin) menang, akan disiapkan permodalan untuk UMKM.

“AMIN insyaallah tanggung jawab. Don`t Worry (jangan khawatir), akan ada permodalan UMKM untuk ibu-ibu tulang punggung keluarga,” kata Gus Imin saat memberikan sambutan pada acara senam sore di Lampung Selatan, Senin, 8 Januari 2024.

banner 336x280

Gus Imin mengaku setelah dihitung-hitung, jika bantuan modal di bawah Rp10 juta tidak aka nada bunganya. Untuk itu, ia berharap, pelaku UMKM jangan sampai menggunakan dana dari pinjaman online.

“Kalau dibawah 10 juta sudah kita hitung tanpa bunga. Moga-moga jangan pakai Pinjol (pinjaman online) ya. Nanti AMIN menang Pinjol kita berantas,” katanya.

Bahkan, lanjut Gus Imin, AMIN (Anies-Muhaimin) menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) ini, pinjaman online akan diberantas total. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban pinjol yang meresahkan selama ini.

“Tanggal 14 Februari, insyaallah AMIN menang semua yang bermasalah dengan Pinjol kita selesaikan langsung. Kita tindak dan kita atasi semuanya,” tegasnya. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *