Gubernur Khofifah Memberangkatkan Gerak Jalan Mojokerto Suroboyo

Batara.info | Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Gerak Jalan Mojokerto Suroboyo Tahun 2023 ini saya nyatakan resmi diberangkatkan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (4/11/2023).

banner 336x280

Khofifah mengatakan, GMS ini menjadi bagian untuk napak tilas sejarah perjuangam dan kepahlawanan dari episentrum nusantara yaitu dari Kerajaan Majapahit. Dimana, oleh Mahapatih Gajahmada dideklarasikan keinginan untuk menusantarakan seluruh pulau pulau yang ada di seluruh Indonesia.

“Terima kasih, dan selamat mengikuti Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya,” ujar Khofifah.

Khofifah mengaku bangga karena kita akan berjalan dari titik Episentrum yaitu Kerajaan Majapahit yang merakit nusantara menjadi satu kesatuan dan menjadi napak tilas sejarah terbentuknya Indonesia atau nusantara. Dan finish di Tugu Pahlawan Surabaya.

“Selamat mengikuti gerak jalan, dan yang bersepada juga selama mengikuti pergerakan kepahlawanan yang begitu luar biasa. Mudah-mudahan sehat, selamat sampai di tujuan,” demikian tutup Khofifah. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *