AHY: Ayo Kunjungi Museum dan Galeri SBY Ani!

Batara.info | Masih dalam suasana HUT Kabupaten Pacitan, saya ingin sharing salah satu destinasi edukasi yang menarik di sana.

Hal tersebut disampaikan Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (25/2/2024).

banner 336x280

AHY mengatakan, di Museum dan Galeri SBY Ani, teman-teman tidak hanya disuguhi dengan koleksi museum yang luar biasa, namun juga dilengkapi dengan perpustakaan dan suasana museum yang bikin betah.

Menurut AHY, meski cuaca sedang panas-panasnya, museum ini memiliki ruang hijau dan asri yang membuat pengunjung merasa nyaman.

“Ayo datang ke Pacitan, dan kunjungi Museum dan Galeri SBY Ani!” pungkas AHY.

Sebagai informasi, tepat pada hari ini Senin (19/02/2024) Kabupaten Pacitan merayakan hari jadinya yang ke-279 tahun. Pada tanggal 19 Februari tahun 1745 yang lalu Raden Tumenggung Notopuro diangkat menjadi Adipati yang memimpin salah satu pemerintahan di wilayah Rejoso Sukoharjo.

Selanjutnya, atas dasar keputusan Bupati Kepala Daerah tingkat 2 Pacitan No 45 tahun 1995 tentang penetapan Hari Jadi Kabupaten Pacitan, maka sampai saat ini Kabupaten Pacitan sudah berusia 279 tahun. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *