Golkar Banten Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Batara.info | Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pihaknya menargetkan perolehan suara gemuk di Pileg 2024.

Yaitu sebanyak 22 kursi di DPRD Banten, dan 20 persen kursi di DPRD Kabupaten Kota.

banner 336x280

Untuk itu, Ratu Tatu Chasanah menginginkan, partainya kecipratan suara gemuk, karena telah mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Kami tentunya berharap seperti itu, dengan mendukung Prabowo kita dapat efek positif untuk raihan suara Golkar,” kata Tatu.

Itu diungkapkan Tatu, usai menghadiri acara silaturahmi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Minggu (5/11/2023).

Pada saat itu Pilpres 2014 dan 2019 lanjut Tatu, dukungan Golkar di Pilpres begitu berdampak pada perolehan suara di Pileg.

Oleh karena itu, Tatu berharap dampak tersebut bisa kembali dirasakan dengan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami telah menyampaikan kepada pak Prabowo, bahwa harus ada dampak untuk Golkar dengan diberikannya dukungan ini,” ujarnya.

Tatu mengaku, sudah menggerakkan struktur partai dari tingkat Provinsi hingga desa untuk terjun ke masyarakat memenangkan Prabowo-Gibran.

“Tentunya untuk mensosialisasikan agar elektabilitas Prabowo-Gibran terus naik. Bismillah lah menang, apalagi dengan semangat 9 parpol pengusung ini,” pungkasnya. [Golkar/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *