Gubernur Khofifah Tinjau GSN Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Batara.info | Kelancaran transportasi dan kesiapan layanan di pelabuhan juga turut menjadi perhatian forkopimda Jatim menyambut pergantian tahun 2024 dan masa libur Nataru.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2023).

banner 336x280

Untuk itu, tutur Khofifah, secara khusus kami bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Rafael Granada Baay dan Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dan Pangkoarmada II Laksda TNI Denih Hendrata meninjau langsung pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu, (30/12/2023).

Menurut Khofifah. peninjauan itu dilakukan untuk mengecek kondisi dan kesiapan pelayanan dan pengamanan bagi penumpang yang akan bepergian dan kedatangan menggunakan transportasi jalur laut. Baik yang masuk ataupun keluar wilayah Jatim.

Khofifah mengatakan, kami berkesempatan menyapa beberapa penumpang yang hendak berangkat ke beberapa daerah.

“Mau pulang? Hati-hati di jalan ya. Semoga lancar Semua. Selamat berkumpul dengan keluarga di malam tahun Baru,” sapa Gubernur Khofifah.

Setelah melakukan peninjauan, Gubernur Khofifah menyatakan bahwa pelayanan dan pengamanan untuk para penumpang yang akan bepergian menggunakan tranportasi jalur laut di sini sangat baik.

Disebutkan Khofifah, kedatangan kami ingin melihat persiapan Gapura Surya Nusantara menghadapi arus penumpang saat Natal dan Tahun baru.

“Alhamdulillah, masyarakat yang hendak bepergian merasa nyaman dengan adanya Posko pengamanan dan kesehatan sehingga terlayani dengan lancar, tertib dan aman,” tutup Khofifah.

[ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *