Optimis Melangkah ke Kebon Sirih, Reza: Dapil Saya Pendukung Fanatik Pak Anies

Batara.info | Waktu pemilihan umum (Pemilu) di Indonesia kini hanya 46 hari lagi. Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Partai Kebangkitan Bangsa daerah pemilihan (Dapil) IX (Kalideres, Cengkareng, Tambora) dengan nomor urut 4, Reza Muhamad Irfan SH sangat yakin dapat memperoleh suara yang signifikan.

Keyakinan Reza sangat beralasan, karena menurutnya PKB adalah partai yang mengusung capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

banner 336x280

“PKB hingga akar rumput berkomitmen mendukung AMIN,” pungkas Reza di Jakarta (29/12/2023).

Lebih lanjut Reza menerangkan, suara Pak Anies saat Pilkada 2017 di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Tambora sangat singnifikan, khususnya di wilayah Kelurahan Semanan, tanah kelahiran saya.

Reza juga meyakini, Caleg dari partai lain yang tidak mengusung AMIN untuk wilayah Kelurahan Duri Kosambi pun agak sulit menandingi suara Caleg yang partainya mengusung Pak Anies meskipun mereka didukung dengan logistik yang kuat.

“Saya sangat yakin atmosfir perubahan yang diajarkan Pak Anies untuk perubahan akan berdampak pada suara saya,” tutur Reza yang juga berprofesi sebagai advokat.

Di akhir perbincangan, Reza memohon doa dan restu serta dukungan kepada orangtua, keluarga dan masyarakat.

“Saya mohon doa serta dukungan agar saya menjadi wakil rakyat dan akan saya emban amanat rakyat dengan bekerja keras untuk kemajuan Jakarta khususnya di dapil saya,” tutup Reza. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *