Ikatan Tausiah Muqimin Indonesia di Madinah Deklarasi Dukung AMIN

Batara.info | Ikatan Tausiah Muqimin Indonesia (ITMI) di Madinah, Arab Saudi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Deklarasi itu dibacakan langsung Sekretaris ITMI Madinah, Khairul Irfan dan diikuti ratusan anggota ITMI di depan Cak Imin yang tengah berada di Madinah, Jumat, 15 Desember 2023 malam.

banner 336x280

“Kami, Ikatan Tausiah Muqimin Indonesia di Madinah berikhtiar, bertekad bulat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Presiden nomor urut 1, Anies-Muhaimin untuk menuju perubahan Indonesia yang lebih bermoral, adil, makmur dan sejahtera,” katanya.

Menurut Irfan, tekad ITMI Madinah mendukung pasangan AMIN diperkuat dengan gagasan Anies Baswedan yang tampil menawan saat Debat Capres Pertama beberapa waktu yang lalu.

“Setelah melihat jalannya Debat Perdana kemarin kami semakin yakin bahwa hanya pasangan AMIN-lah yang pantas memimpin Indonesia menuju perubahan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Irfan juga menitipkan aspirasi kepada pasangan AMIN untuk membangun Hotel khusus jemaah haji dan umrah Indonesia di Makkah dan Madinah jika nanti terpilih.

“Ketika bapak sudah terpilih, (kami) minta satu hotel di Madinah dan di Makkah yang diperuntukkan jemaah haji pak. Dan hotel itu pak sekiranya dikelola oleh orang Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu anggota ITMI Madinah lainnya menaruh harapan besar jika pasangan AMIN terpilih nanti jumlah Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi akan berkurang.

“Harapan kami semoga kami ini semakin sedikit di Madinah, para TKI, karena akan melihat Indonesia 2024 akan menjadi lebih makmur untuk semua warga Indonesia,” ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Gus Imin mewakili Anies Baswedan memberikan apresiasi dan hormat kepada seluruh anggota ITMI Madinah.

“Semoga ikhtiar kita ini menjadi jalan terwujudnya kemenangan AMIN di 2024. Dengan ini pernyataan dukungan saya terima, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemenangan bagi perjuangan kita,” ujar Gus Imin. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *