Dinas Gulkarmat Raih Prestasi, Pj Gubernur DKI: Selamat

Batara.info | Selamat kepada para petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta yang meraih prestasi gemilang pada kompetisi Singapore Global Firefighters and Paramedics Challenge (SGFPC) 2023.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Jumat (15/12/2023).

banner 336x280

“Hari Kamis (14/12/2023), saya menyerahkan penghargaan kepada mereka secara langsung di Balai Kota sebagai wujud apresiasi dari Pemprov DKI,” ujar Heru.

Menurut Heru, SGFPC merupakan kompetisi bergengsi yang diikuti para petugas pemadam kebakaran, penyelamat, serta paramedis dari seluruh dunia.

Heru mengatakan, prestasi Dinas Gulkarmat DKI Jakarta di ajang ini tidak hanya mencerminkan keahlian dan kegigihan, tetapi juga memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bersaing dan bersinergi dalam penanggulangan bencana skala internasional.

Dalam kesempatan yang sama, tutur Heru, saya juga menyerahkan penghargaan kepada para pemenang Jakarta Fire Safety Challenge (JFSC) 2023.

“Kompetisi ini diikuti para relawan sebagai ajang untuk meningkatkan ketangkasan, keterampilan, serta kerja sama tim tanggap darurat bangunan gedung di Jakarta,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *