Gubernur Khofifah Lakukan High Level Meeting Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Jatim

Batara.info | Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa lakukan diskusi strategis pada High Level Meeting Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur dengan tema “Refleksi 2023 Serta Prospek dan Tantangan 2024” di Plataran Bromo, Pasuruan, Sabtu (9/12/2023).

Di hadapan para stakeholder yang hadir, Khofifah menekankan bahwa ekonomi jatim saat ini sudah tumbuh inklusif.

banner 336x280

Lebih lanjut Khofifah mengatakan, ke depan diharapkan tumbuh secara lebih inklusif dan berdampak nyata bagi masyarakat. Sehingga bisa berdampak ke berbagai sektor.

Menurut Khofifah, ekonomi di Jawa Timur harus tumbuh secara inklusif dan berdampak. Makin tumbuh makin memberikan tetesan kesejahteraan, makin tumbuh akan makin mengurangi pengangguran, serta berdampak penurunan kemiskinan, stunting menurun, dan pendidikan membaik.

“Terima kasih kepada Bank Indonesia, OJK, Kemenkeu serta berbagai perguruan tinggi di Jatim yang telah merumuskan berbagai rancang bangun dan solusi bagi pembangunan di Jawa Timur untuk lebih baik dan lebih baik lagi,” demikian tutup Khofifah. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *