Gus Imin Yakin AMIN Menang di Jatim dan Jateng

Batara.info | Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyakini pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) menang di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dimana Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN di dua wilyah ini dipimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ya memang koordinator untuk Jawa Timur dari PKB, Jawa Tengah dari PKB. Ini menjadi tanggungjawab PKB karena suara kita besar di sana,” kata Gus Imin dalam keterangannya usai menerima Forum Alumni GMNI di kediamannya, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2023.

banner 336x280

Cawapres dari Koalisi Indonesia Perubahan itu menuturkan, TKD di wilayah Jawa akan terus dimasifkan di semua level, baik kultural, pengurus, ulama, tokoh masyarakat hingga para pemuda.

“Tentu di semua level kita lanjutkan baik di kultural, struktural pengurus, kekuatan tokoh-tokoh ulama, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh pemuda semua gerak,” tuturnya.

“Semuanya, ulama, kiai, tokoh masyarakat, pimpinan-pimpinan aktivis NU, aktivis kaum muda semua gerak. (Termasuk) petani dan nelayan,” sambungnya.

Sebelumnya, Gus Imin menerima kunjungan Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau GMNI di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2023.

Dalam keterangannya, Gus Imin mengaku bangga dan bersyukur mendapat dukungan dari Forum Alumni GMNI. Menurutnya, dukungan ini menjadi motivasi bagai pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) untuk Indonesia yang lebih baik.

“Bersyukur saya mendapatkan dukungan dari GMNI dari berbagai angkatan terutama GMNI Jakarta. Kita berharap dukungan mereka untuk tujuan yang sama cita-cita Indonesia berubah yang lebih baik,” kata Gus Imin. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *