Pj Gubernur DKI Beri Arahan ke ASN Pemprov Jakarta

Batara.info | Hari Rabu (22/11/2023), saya memberikan pengarahan kepada jajaran ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta pada kegiatan Townhall Meeting Penyelenggaraan Kinerja Kewilayahan di Balai Kota.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2023).

banner 336x280

Heru mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah evaluasi hasil dari kinerja masing-masing wilayah, mulai dari tingkat kota/kabupaten administrasi, kecamatan, hingga kelurahan.

Dalam kesempatan ini, Heru mengapresiasi seluruh camat dan lurah di Jakarta yang telah berkontribusi bersama warga pada kegiatan ‘Bakti Kita untuk Jakarta’, serta bersinergi dalam penataan kawasan.

Heru juga memberikan penghargaan kepada sejumlah kelurahan dan kecamatan yang berhasil menata kawasan serta menjalankan tugas dan fungsi kinerja kewilayahannya.

Menurut Heru, para camat dan lurah adalah lini terdepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Untuk itu Heru berpesan, mari terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kita demi kepuasan warga Jakarta. [PKS/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *