Lautan Massa Sambut Kehadiran Anies di Sumut

Batara.info | Kehadiran Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Saat tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Kamis (2/11/2023), mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun disambut puluhan ribu pendukungnya sambil melantunkan shalawat.

Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST bersama pengurus PKS dan PKB juga tampak memakaikan kain dan topi Adat Melayu kepada Anies Baswedan sebagai ungkapan selamat datang disusul dengan pengalungan bunga kepada Anies beserta rombongan.

banner 336x280

Pada kesempatan itu Anies tampak didampingi istri tercinta, Hj Fery Farhati Ganis, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali beserta rombongan.

Begitu melihat Anies dan rombongan tiba sholawat pun menggema di ruangan pintu masuk kedatangan. Masyarakat melantunkan Sholawat Syifa atau Sholawat Tibbil Qulub.

Anies pun melemparkan senyum begitu massa mendekatinya. Ada yang menyalami dan mengabadikan fotonya. Anies terlihat tenang dan sabar meladeni massa yang berdesakan menyapanya.

Kemeriahan penyambutan kedatangan Anies Baswedan di Bandara Kualanamu kali ini lebih meriah dibandingkan yang sebelumnya. Tidak hanya di dalam pintu kedatangan. Massa tumpah ruah sampai di jalan keluar bandara dan sepanjang jalan menuju keluar pintu tol.

Sepanjang perjalanan masyarakat yang sudah lama menunggu mengejar mobil yang ditumpangi Anies untuk bersalam dan berswafoto mengakomodir permintaan massa. Anies datang bersilaturahmi ke wilayah Sumut untuk melakukan sejumlah kegiatan dan menyerap aspirasi masyarakat. [Nasdem/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *