Sandiaga Uno Hadiri Job Fair di Poltekpar Bali

Batara.info | 500 pekerja terserap lewat Makardhi Job Fair Bali Tourism Polytechnic 2023 yang digelar Politeknik Pariwisata Bali.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (7/10/2023).

banner 336x280

Kemarin, tutur Sandi, saya menghadiri acara Job Fair di Poltekpar Bali yang mengusung tema “Exploring Tourism Career’s: Discover a wide range of job opportunities in the dynamic tourism industry” dan diikuti oleh berbagai industri di bidang pariwisata, seperti wedding organizer, event organizer, cruise, hospitality industri serta travel organizer.

Menurut Sandi, ini langkah awal bagi para mahasiswa dan pencari kerja untuk mempersiapkan diri terjun secara langsung pada dunia kerja dan siap menghadapi isu-isu terkini serta mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

“Saya berharap ini menjadi ruang kolaborasi yang memberi kesempatan kepada perusahaan dan pencari kerja untuk mendapatkan peluang merekrut dan direkrut sehingga dapat menurunkan tingkat pengangguran di Bali dan lapangan kerja semakin luas,” demikian tutup Sandi. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *