Pj Gubernur DKI Jadi Pembicara dalam Acara Hub Talks

Batara.info | Jumat sore (29/9/2023), saya turut menjadi pembicara dalam acara Hub Talks yang bertajuk “Suka Duka Membangun Konektivitas Nasional”.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (30/9/2023).

banner 336x280

Heru menjelaskan, acara ini merupakan bagian dari gelaran Hub Space X KAI Expo 2023 yang diadakan Kementerian Perhubungan RI di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam kesempatan ini Heru berbicara mengenai transportasi massal di Jakarta seperti MRT, Transjakarta, hingga LRT Jabodebek yang baru-baru ini diresmikan. Bahwa dalam membangun sistem transportasi yang terintegrasi dan berhasil, kenyamanan pengguna harus selalu menjadi prioritas.

Lebih lanjut Heru mengatakan, untuk itu Pemprov DKI terus menyempurnakan konektivitas antar moda, menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang baik, serta memberikan subsidi pembiayaan bersinergi dengan pemerintah pusat.

Menurut Heru, ke depannya, Pemprov DKI berkomitmen untuk terus mengembangkan sistem transportasi massal yang modern, nyaman, dan terintegrasi.

“Dengan cara inilah kita akan mampu mengurai kemacetan, menurunkan tingkat polusi udara, serta membawa Jakarta menjadi Kota Global dan simpul utama ekonomi dunia,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *