Pj Gubernur DKI Buka Kegiatan JID 2023

Batara.info | Inovasi tidak harus selalu besar. Bisa saja kecil dan sederhana, namun bermanfaat.

Pesan ini disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat membuka kegiatan Jakarta Innovation Days (JID) 2023 yang digelar oleh Bappeda Provinsi DKI Jakarta pada Senin (25/9/2023).

banner 336x280

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi para inovator untuk berjejaring dan saling bertukar pengetahuan, sehingga mendorong lahirnya lebih banyak inovasi yang memberikan solusi bagi Jakarta maupun Indonesia,” ujar Heru melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (25/9/2023).

Dalam kesempatan ini, Heru juga menyerahkan penghargaan kepada para pemenang Jakarta Innovation Awards 2023 baik dari kategori Perangkat Daerah Provinsi DKI Jakarta maupun Masyarakat.

Heru mengatakan, mereka menciptakan berbagai inovasi yang menarik dan bermanfaat, mulai dari aplikasi untuk meningkatkan kesehatan gigi anak sekolah hingga posyandu untuk remaja disabilitas.

“Saya mengajak seluruh Perangkat Daerah maupun masyarakat di Jakarta untuk terus menciptakan ide dan gagasan terbaik demi kemajuan kota kita tercinta. Mari bersama kita berinovasi dari Jakarta untuk Indonesia,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *