Gubernur Khofifah Gelar Misi Dagang ke Provinsi Banten

Batara.info | Bawang merah asal Jawa Timur tidak cuma terkenal karena kualitasnya yang bagus, namun juga harganya relatif terjangkau.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (12/9/2023).

banner 336x280

Dalam misi dagang ke Banten kemarin, kata Khofifah ada tiga produk bawang merah asal Jawa Timur yang dibawa yaitu bawang merah asal Nganjuk, Probolinggo, dan Madiun.

Khofifah menuturkan, oleh Pj Gubernur Banten, Bapak Al Muktabar disampaikan bahwa selama ini pasokan bawang merah Banten selalu berasal didatangkan dari luar Banten.

“Nah, melalui misi dagang ini, beliau berharap Jawa Timur bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Banten tersebut. Tentunya kerjasama ini membawa kebaikan bagi Banten dan Jawa Timur,” ujar Khofifah.

Sebagai informasi, dalam misi dagang Jatim- Banten kemarin, Senin (11/9/2023) tercatat nilai transaksi mencapai Rp340,7 Miliar. Tidak terbatas komoditas pertanian, namun juga berbagai produk unggulan Jawa Timur lainnya bisa masuk ke Banten. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *