Miliki Integritas, Setia Prabowo Dukung Penuh Romo Syafii Bantu Kabinet Zaken Prabowo

banner 336x280
Foto : Politikus Partai Gerindra Romo H. R. Muhammad Syafii menjadi salah satu tokoh yang dipanggil ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024)./dok Romo

BATARA.INFO – Politikus Partai Gerindra Romo H. R. Muhammad Syafii menjadi salah satu tokoh yang dipanggil ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Meskipun Romo Syafii mengaku belum diberi tahu posisi untuknya di kabinet Prabowo-Gibran.

“Saya ditelepon pukul 13.30 WIB. Bertemu dengan Bapak Prabowo Presiden Terpilih kita. Beliau belum menyatakan posisi kita,” kata Romo Syafii kepada awak media dikutip Selasa (15/10/2024).

Presidium MN-KAHMI dan Ketua Dewan Pembina Setia Prabowo ini mengungkapkan, Prabowo lebih banyak mengingatkan bahwa bekerja untuk bangsa dan negara ini adalah mulia. Kemudian, Prabowo mengingatkan waktu akan tersita jika membantunya di pemerintahan selanjutnya.

“Keluarga kita akan terpengaruh, dan saya berterima kasih bahwa saya mau bersama dengan beliau membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik ke depan, itu pokok yang disampaikan beliau kepada kita,” tuturnya.

Dia mengaku Prabowo tidak menyebutkan secara spesifik posisinya.

“Beliau hanya ingin kita betul-betul siap. Bersama beliau waktunya akan tersita, tenaga akan terkuras, keluarga juga akan jarang bertemu, apakah kita siap. Kita mengatakan bahwa kita percaya kepemimpinan beliau untuk menyejahterakan karena kita bangga,” pungkasnya.

Menanggapi situasi tersebut George Edwin Sugiharto Sekretaris Umum Setia Prabowo, mengapresiasi dan mendukung penuh kesediaan Romo H. R. Muhammad Syafii untuk bergabung dalam pemerintahan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen untuk melibatkan individu-individu yang memiliki integritas, kapabilitas dan pengalaman dalam pembangunan bangsa. Seperti yang pernah ditegaskan Prabowo pada Munas XI KAHMI di Palu, kader HMI KAHMI memiliki potensi luar biasa untuk memberikan kontribusi signifikan dalam kabinet, dan Romo adalah contoh nyata dari hal tersebut.

“Alhamdulillah kami mengapresiasi dan mendukung penuh kesediaan Romo H. R. Muhammad Syafii untuk bergabung dalam pemerintahan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, memang membangun bangsa dibutuhkan individu yang memiliki karakter, integritas, kapabilitas dan pengalaman dalam pembangunan bangsa” kata George yang saat ini juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Bandung Rabu (16/10/2024).

George Edwin Sugiharto melanjutkan, bahwa amanah yang akan diberikan kepada Romo merupakan tanggung jawab besar dan membutuhkan komitmen dan pengorbanan dan Romo memiliki hal tersebut dan Insya Allah beliau Romo tepat dan siap ada di posisi tersebut.

“Pesan Prabowo tentang pentingnya komitmen dan pengorbanan dalam bekerja untuk bangsa adalah inti dari visi kami. Memang, bekerja di pemerintahan memerlukan dedikasi penuh, dan kami yakin Romo akan siap menghadapi tantangan ini. Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo, kita bisa menciptakan perubahan positif yang dibutuhkan oleh masyarakat,” Jelas George.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *