Tak Bayar Akun Game Online, Bocah 13 Tahun Dibunuh Teman Sebayanya

Batara.Info – M bocah 13 tahun, yang beralamat di Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat harus menjadi korban pembunuhan dari teman sebayanya berinisal AW.

Peristiwanya. pelaku AW kesal dan sakit hati, karena korban M yang membeli akun game online (mobile legend) dari jasa joki seharga 200.000, sejak November 2023 tak membayarnya. Kemudian, pada Januari 2024, pelaku kembali menagih utang pada korban. Namun korban M mengaku tak punya uang.

banner 336x280

Seperti dilansir Kompas.com. Namun di saat bersamaan, pelaku melihat korban menyelipkan ponsel dan juga uang di sakunya. Saat ditanya oleh pelaku, korban menjawab uang tersebut untuk beli rokok. “Pelaku sempat menanyakan kepada korban sebenarnya uang itu untuk apa, dan dijawab korban untuk beli rokok,” katanya Hal itu membuat pelaku kesal lalu merencanakan pembunuhan. “Dari situlah tersangka mulai berencana membunuh korban,” ucap Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Raden Petit Wijaya saat dihubungi, Jumat (15/3/2024). Polisi kemudian menggelar rekonstruksi kasus tersebut di Mapolres Sambas pada Rabu (13/3/2024).

Sejak malam itu, kepergian korban dari rumahnya, yang tak kunjung pulang. Dicari oleh orang tua dan keluarganya. Selama sepekan pencarian, korban akhirnya ditemukan tewas di semak-semak kebun jeruk.

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian menetapkan AW, teman M yang masih berusia 13 tahun. ditangkap di wilayah Aruk dan dibawa ke Polres Sambas pada Rabu (6/3/2024). “Terduga pelaku adalah teman main korban yang usianya seumuran,” kata Raden Petit Wijaya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *