15 Ribu Ton Beras Disalurkan untuk Warga Jabodetabek

Batara.info | Pemprov DKI mengirimkan 15 ribu ton beras secara bertahap untuk memenuhi stok beras bagi warga Jabodetabek.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (21/2/2024).

banner 336x280

Hari Rabu (21/2/2024), tutur Heru, saya secara simbolis melepas keberangkatan truk pengangkut stok beras tersebut di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur, dan memastikan pendistribusian berjalan lancar.

Menurut Heru, kegiatan distribusi ini bersinergi dengan sejumlah jaringan retail modern dan diperkirakan mencukupi kebutuhan stok beras di Jabodetabek.

Sementara itu, kata Heru, sekitar 30 ribu ton cadangan beras juga masih tersimpan di Food Station dan akan disalurkan secara bertahap hingga Idulfitri mendatang.

Heru mengatakan, kami mengimbau masyarakat agar tidak perlu khawatir dan tetap membeli beras secukupnya sesuai kebutuhan.

“Pemprov DKI berkomitmen untuk terus menjaga kestabilan stok beras bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” demikian tutup Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *