Harapan Prabowo Subianto Adalah yang Terbaik untuk Bangsa

Batara.info | Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memperingati HUT ke-16 partai bersama kader kemarin malam. Prabowo berharap partainya dapat menjadi yang terbaik bagi bangsa dan rakyat.

Acara HUT Gerindra dirayakan Prabowo bersama kader di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024) malam. Terlihat sejumlah petinggi partai diantaranya Anggota Dewan Pembina Gerindra Maher Algadri, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Habiburokhman, dan putra Prabowo, Didit Hediprasetyo.

banner 336x280

Acara digelar secara tertutup di kediaman Prabowo. Prabowo mengatakan prosesi acara HUT Gerindra dilakukan dengan potong tumpeng dan ramah tamah.

“Kita rayakan secara sederhana. Hanya tumpengan. Tadi pagi udah di Bali. Ulang tahun kita yang ke-16, dua kali delapan, dwi windu,” ucap Prabowo.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan isi acara HUT tersebut. Dia mengatakan Prabowo menyampaikan napak tilas Gerindra dari awal berdiri hingga menjadi salah satu partai besar di republik ini.

“Ya tadi Pak Prabowo menyampaikan refleksi dwi windu Partai Gerindra, 16 tahun Partai Gerindra. Beliau menyampaikan kenangan di awal partai ini berdiri,” kata Muzani.

“Beliau menyampaikan kenangan partai ini tidak sekonyong-konyong bisa menjadi besar. Dari mulai perintisan dan pendirian partai, pengenalan, dan meyakinkan masyarakat tentang nama dan maksud tujuan dari partai ini berdiri. Tidak gampang, namun setapak demi setapak partai ini bisa mendapat kepercayaan besar dari rakyat Indonesia,” tutup Sekjen Gerindra itu. [Gerindra/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *