Anies Baswedan Kampanye di Jawa Tengah

Batara.info | Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Tegal, setiba kami di sana.

Hal tersebut disampaikan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (31/1/2024).

banner 336x280

Insya Allah ke depan, tutur Anies, kawasan ini akan kita seriusi perkembangan ekonominya. Sehingga saat ada pembangunan yang dilakukan di sekitarnya, kawasan ini dapat tetap tumbuh berkembang.

“Kemarin saya dan Gus Imin, bersama-sama mengikuti Rapat Akbar di Slawi, Tegal. Masyarakat yang hadir di sana antusiasmenya luar biasa. Mereka sama-sama datang dengan harapan yang sama, harapan perubahan,” ujar Anies.

Anies mengatakan, Insya Allah ke depan harapan-harapan perubahan mereka akan lapangan pekerjaan yang lebih mudah, biaya hidup lebih murah, pendidikan menjadi murah yang akan kita kerjakan. Dan gelora perubahan yang kuat hadir di sini menjadi penambah semangat bagi kami.

Lebih lanjut Anies, kami juga titipkan kepada masyarakat agar kita sama-sama bergerak mewujudkan perubahan, dengan berbondong-bondong datang ke TPS tanggal 14 Februari nanti.

Anies Hadir di Brebes
Semangat perubahan rasanya semakin bergelora saat kami hadir di Brebes. Karena, kata Anies, bukan hanya masyarakat Brebes yang menyambut kami, melainkan warga dari daerah sekitar pun ikut berdatangan, demi menyuarakan semangat perubahan yang mereka bawa.

Disebutkan Anies, dalam kesempatan tersebut kami sampaikan komitmen kami untuk melakukan perbaikan tata niaga pangan hingga menghidupkan kembali perekonomian kawasan Pantura. Supaya ke depan warga dan petaninya dapat ikut merasakan kesejahteraan atas kekayaan alam yang mereka miliki.

“Kami juga sampaikan pentingnya pendidikan bagi anak-anak di kawasan Pantura, agar ke depan mereka dapat membuka kesempatan yang luar biasa kepada siapapun yang mengaksesnya. Salah satu sosok yang menjadi panutan adalah Pak Sudirman Said,” ujar Anies.

Anies menuturkan, beliau adalah contoh bagaimana anak dari kawasan Pantura mendapatkan pendidikan sebagai eskalator sosial ekonomi, sehingga kini beliau bisa memberi manfaat besar bagi masyarakat.

“Semoga perubahan ini dapat dilaksanakan, sehingga Indonesia yang adil makmur untuk semua dapat kita wujudkan,” demikian tutup Anies. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *