Capres Anies Disambut Antusias Masyarakat Sumatera Barat

Batara.info | Senang sekali bisa kembali ke Sumatera Barat di awal tahun yang baru, dan pagi ini kami disambut dengan antusias oleh masyarakat Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (3/1/2024).

banner 336x280

Menurut Anies, Ranah Minang memang punya tradisi panjang memperjuangkan gagasan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik, sehingga antusiasme ini tidak diterjemahkan sebagai dukungan kepada satu orang, tapi dukungan kepada gagasan perubahan.

Anies mengatakan, di sini ada 59 simpul relawan yang Insya Allah menambah optimisme kami, bahwa di Sumatera Barat masyarakat akan terus makin kokoh untuk mengusung perubahan yang jujur, adil dan makmur untuk semua.

“Ada saran, kuliner khas Sumatera Barat apa yang harus kami coba?” ujar Anies.

Disebutkan Anies, #EkspedisiAMIN di Sumbar kami mulai dengan Desak Anies edisi Sumbar. Anies menuturkan, masyarakat Minang selalu logis, terbiasa dengan tukar pikiran, musyawarah dan suasana itulah yang terbangun saat kami berdialog.

“Kami ingin sampaikan terima kasih kepada masyarakat Minang yang kumpul bersama di Tanah Datar untuk membahas persoalan-persoalan kebangsaan dan kenegaraan. Insya Allah lima prioritas program untuk Provinsi Sumbar dapat kami jalankan, demi mewujudkan kesejahteraan untuk semua,” demikian tutup Anies. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *