Anies Baswedan: Ikhtiar Kita Mengubah Indonesia Menjadi Lebih Adil

Batara.info | Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PKS, Anies Baswedan menghadiri kegiatan PKS Menyapa yang digelar DPW PKS Sumatera Utara (Sumut) di Lapangan Astaka, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu, (3/9/2023).

“Insya Allah ikhtiar kita bukan untuk sekedar mendapatkan posisi ABCD, ikhtiar kita adalah mengubah Indonesia menjadi lebih adil,” ucapnya.

banner 336x280

Anies melanjutkan, di hadapan ribuan kader PKS, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini menyampaikan bahwa acara ini menjadi kesempatan untuk menguatkan niat dan merapikan barisan.

“Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk mengukuhkan niat, menguatkan, merapikan barisan bahwa ikhtiar kita untuk melakukan perubahan jalan terus,” terang Anies.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pendukungnya yang mencapai sekitar belasan ribu orang tersebut.

“Kegiatan ini dihadiri begitu banyak, saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara, Medan khususnya yang memilih untuk hadir bersama kami,” lanjutnya.

Pidato Anies disambut teriakan oleh para kader PKS yang sudah hadir sejak pagi. Para kader beryel-yel melantunkan kemenangan.

“PKS menang, PKS menang, Anies Presiden, PKS menang PKS menang Anies Presiden,” teriak ribuan kader PKS.

Selain Anies Baswedan, hadir juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Anggota DPR-RI Tifatul Sembiring, Hidayatullah, Ansory Siregar, Iskan Qolba Lubis, Ketua MPW PKS Sumut, Salman Alfarisi, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar, Ketua DSW PKS Sumut, dan sejumlah pengurus PKS Sumut lainnya. [PKS/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *