Migrant Day pada 18 Desember 2023 Bakal Dihadiri 5000 PMI, Kepala BP2MI Benny Rhamdani Pastikan Acara Harus Sukes dan Berdampak

BATARA.Info – Sepak terjangnya sebagai aktivis 98. Selalu detail membuat aksi dan acara. Apalagi ini acara yang dihelat khusus bagi pekerja migran Indonesia (PMI), yang merupakan penyumbang devisa negara urutan ke-2 di Indonesia dengan jumlah 150 triliun rupiah lebih. Lebih dari itu, acaranya dijadwalkan presiden Jokowi dan lembaga tinggi negara lainnya hadir. Itulah sosok Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani beserta jajarannya meninjau lokasi di tenis Indoor senayan, Senin siang (6/11/2023).

Kepala BP2MI Benny Rhamdani (kiri ; jaket hitam) sedang memberi arahan kepada tim panitia acara, Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Senin siang (6/11/2023). Foto : Humas BP2MI.

banner 336x280

Senator periode 2014 -2019 ini meninjau lokasi acara, untuk memastikan pelaksanaan Hari Pekerja Migran Internasional (HPMI) atau Migrant Day 2023 berjalan sukses, saya survei lokasi kegiatan. Senin, 6 November 2023 bersama Tim panitia pelaksana kita turun langsung melihat situasi Tenis Indoor Senayan Jakarta, jelasnya dalam Facebook Kepala BP2MI yang diunggah pada dini hari (Selasa, 7 November 2023), dan dilihat Batara.Info. beberapa menit kemudian.

“Pelaksanaan kegiatan Migrant Day 2023 harus sukses dan pro pada Pekerja Migran Indonesia. Panitia harus penuh semangat bekerja, karena kita mesti menyiapkan banyak hal demi suksesnya kegiatan ini, tandasnya.

“Rancangan kegiatan sudah mantap, silahkan diturunkan dalam kerja-kerja konkrit. Insya Allah Bapak Presiden Joko Widodo, Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin, pimpinan DPR, pimpinan Kementerian Lembaga akan kami undang hadir pada acara ini. Para Pekerja Migran Indonesia purna, pelaku wirausaha yang dikelola Pekerja Migran Indonesia purna, Kawan PMI akan hadir,” ungkapnya.

Anggota DPRD Sulut hampir 4 periode ini sejak 1999 ini, menyatakan “Lokasi yang dipilih ini sangat tepat. Saya sudah memastikan dan mengecek langsung tempat pelaksanaan Migran Day 2023 ini. Sangat representatif untuk memuat kurang lebih 4.500 – 5.000 orang, posisinya strategis dan representatif. Mari kita bekerja bersama menyukseskan acara ini, panitia harus penuh semangat dalam menyiapkan segala rangkaian acaranya,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *