Surya Tegaskan Komitmen Pembentukan NasDem untuk Ringankan Beban Rakyat

Batara.info | Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, meresmikan kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Utara pada Senin (30/10/2023). Di hadapan para kader, Surya menegaskan komitmen pembentukan Partai NasDem sebagai institusi politik adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Surya mengatakan pada 11 November mendatang, Partai NasDem akan memasuki usia 12 tahun. Ia menegaskan Partai NasDem hadir karena percaya pada potensi anak-anak bangsa.

banner 336x280

“Kita berjuang untuk membawa sebuah misi yang amat mulia, mission sacre (misi suci). Kenapa? Karena sesungguhnya kepada kita lah bangsa ini berharap, kepada kita lah bangsa ini menaruh harapan,” tegas Surya.

Partai NasDem pun memiliki target untuk meraih 100 kursi DPR RI pada Pemilu 2024. Namun, tak hanya soal perolehan suara, Surya pun menegaskan cita-cita institusi partai politik adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Institusi Partai NasDem ini tidak menjadi institusi yang menambah beban masyarakat dan rakyat, tapi institusi Partai NasDem ini justru berkomitmen meringankan beban dari apa yang dirasakan rakyat bangsanya sendiri. Maka kepentingan, nilai-nilai kebangsaan adalah di atas kepentingan partai ini,” tandasnya. [Nasdem/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *