Beberapa Tokoh Ternama dan 600 Relawan Tekad Bulat Dukung AMIN

Batara.info | Deklarasi Kampanye Gerakan Perubahan yang diselenggarakan pada jumat, 27 Oktober 2023, di Gedung joang 45, Menteng Jakarta Pusat, bertujuan untuk menampung simpul relawan anies yang tidak masuk dlm team kampanye Anies – Muhaimin atau AMIN tingkat nasional.

Simpul relawan yang berjumlah hampir 600 di seluruh indonesia tersebut akan bekerja sama dengan partai pendukung , organisasi sosial dan keagamaan pendukung pasangan AMIN utk menjadi jurkam pemenangan pasangan anies – muhaimin di wilayah masing2.

banner 336x280

Kegiatan yang diprakarsai oleh Faisal assegaf tsb juga mengundang Prof Dr Amien Rais, Laode Ida, Jumhur Hidayat, Egi Sujana, Bambang Wijayanto, Habib Mustafa Alaydrus Tokoh NU, Pendeta Stephard Supit, dan Sudirman said sebagai anggota team sukses AMIN tingkat Nasional .

Dalam paparannya hampir seluruh nara sumber memuji Anies sebagai tokoh yang cerdas dan tulus dalam berjuang, hal itu tercermin dengan beraneka ragamnya warna kaos, jaket dan atribut para relawan yang dengan biaya sendiri menghadiri deklarasi ini dan pada setiap kegiatan Anies.

Para Nara sumber juga secara umum meminta relawan untuk mewaspadai kecurangan saat kampanye, pencoblosan dan saat penghitungan suara.

Bahkan Jumhur Hidayat, yang menjadi salah satu nara sumber secara khusus meminta Faisal Assegaf unt mendatangi Mabes TNI dan Mabes POLRI, membawa surat yang meminta Panglima TNI dan KAPOLRI membuat surat yang isinya menginstruksikan seluruh jajaran dibawahnya untuk bersikap netral pada seluruh rangkaian kegiatan pilpres, seperti yang telah disampaikan Presiden Jokowi.

Dan Sudirman Said dlm paparan penutupnya dg berapi-api , meminta seluruh relawan berjuang dg sungguh2 utk memenangkan pasangan AMIN sbg Presiden , layaknya para pahlawan ketika berjuang utk kemerdekaan dan kedaulatan bangsa . Hanya bedanya kalau dulu para pejuang menggunakan senapan dan bambu runcing , saat ini berjuang menggunakan paku . Jadi pastikan keluarga , saudara , tetangga dan sahabat kita utk menggunakan hak suaranya dan mencoblos pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden . (Yunan Arief)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *