Sandiaga Uno: Yuk, Bersama-sama Kita Ciptakan Kontestasi Politik yang Damai

Batara.info | Sambut kontestasi politik dengan cara yang positif, sportif, dan kreatif! Setuju?

Hal tersebut disampaikan Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2023).

banner 336x280

Di tengah riuhnya warna-warni pesta demokrasi, kata Sandi kampanye politik yang kreatif seperti yang disampaikan Mas Ganjar Pranowo dalam Rapimnas VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, tentu menjadi angin segar.

Menurut Sandi, penyampaian pesan yang gak kaku dan anti-mainstream ini akan menjadi lebih efektif, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran dan menarik hati para pemilih, khususnya generasi muda terhadap pemilihan umum.

“Yuk, bersama-sama kita ciptakan kontestasi politik yang damai dan kreatif, serta wujudkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah!” pungkas Sandi.

Sandi juga minta tegakkan nilai-nilai perjuangan Islam bersama PPP dan “Ganjar-Mahfud MD” untuk Indonesia yang sejahtera.

Sandi mengaku sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh Pak Mahfud MD saat menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota PPP se-Indonesia, Sabtu kemarin, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

“Semangat ini lah yang akan terus kami perjuangkan dalam membawa pesan keislaman di dalam pembangunan bangsa dan negara untuk menciptakan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah. Aamiin YRA,” demikian tutup Sandi. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *