Minta Restu ke Orang Tuanya, Dato Sri Tahir Siap Gelontorkan Dana 500 Miliar Rupiah untuk Bangun RS MAYAPADA di IKN

Dato Sri Tahir orang terkaya nomor 7 Indonesia sedang menyuapi ibunya. Foto tangkapan layar chanel YouTube SAY VIDEO belum lama berselang.

BATARA. Info – Cita-citanya menjadi seorang dokter boleh kandas alias tak tercapai, karena ayahnya mengalami sakit keras hingga tidak sanggup lagi membiayai keluarga. Namun, hal tersebut tak menyurutkan langkahnya untuk membangun Rumash Sakit (RS) bernama Mayapada, yang mana RS yang didirikan  diberbagai daerah di Indonesia itu menampung ratusan dokter dan tenaga kesehatan lainnya serta disiplin ilmu diberbagai bidang. Begitulah Prof,Dr, Dato Sri Tahir mewujudkannya.

banner 336x280

Dato Sri Tahir orang terkaya nomor 7 Indonesia bersama ibunya di meja makan. Foto chanel YouTube SAY VIDEO belum lama berselang.

Kini perwujudan berikutnya membangun RS di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN). Rasanya bagi Dato Sri, hal tersebut tak sulit.

Pasalnya dengan menjadi orang terkaya nomor tujuh (7) di Indonesia, yang menurut Majalah Internasional Forbes yang berbasis di Amerika Serikat, bahwa kekayaan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (2019 -2024) mencapai 66 triliun rupiah dan bisa bertambah terus tiap tahunnya.

Kembali kepada keinginan pria kelahiran 71 tahun lalu, untuk merealisasikan RS MAYAPADA di IKN, Dato Sri Tahir sangat memuliakan orangtuanya. Dalam sebuah video singkat Dato terlihat berpamitan ke ibunya sebelum berangkat ke IKN ( Ibu Kota Negara).  Sambil menyuapi sang ibu, ia meminta restu untuk membangun sakit di IKN.

“Mah, wo mau ke IKN, mau bangun rumah sakit yang terbaik di Kalimantan,” ucap lelaki 71 tahun itu, Sang ibu yang sudah renta hanya mengangguk.

Dato Sri Tahir adalah boas Mayapada  Group yang masuk dalam jajaran 10 orang terkaya di Indonesia. Dalam pembangunan IKN, ia akan menggelontorkan Rp 500 miliar untuk  pembangunan rumah sakit sekaligus asrama bagi pekerja RS. Dalam chanel video say_video.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *