Gubernur Khofifah Berangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Batara.info | Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya sebagai penanda dimulainya rangkaian HUT Pemprov Jatim ke-78 di Gedung Negara Grahadi, Minggu (24/9/2023) sore.

Khofifah mengatakan, Pataka Jer Basuki Mawa Beya ini akan dikirab keliling ke 38 Kabupaten Kota dengan tujuan awal Kabupaten Bangkalan. Kirab pataka Jer Basuki Mawa Beya ini akan kembali menuju Gedung Negara Grahadi pada 11 Oktober mendatang.

banner 336x280

Sebagai informasi, Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya ini turut membawa misi kebangkitan ekonomi, kebangkitan sosial, kebangkitan budaya, dan kebangkitan pariwisata Jawa Timur.

Menurut Khofifah, kali ini titik pertama ke Bangkalan, salam hormat kami dari Pemprov Jawa Timur untuk masyarakat dan seluruh jajaran Pemkab Bangkalan, dan begitu seterusnya di seluruh Kabupaten Kota yang dilewati.

“Mudah-mudahan kirab pataka ini sukses, lancar, selamat dan bisa membawa misi kebangkitan ekonomi, kebangkitan sosial, kebangkitan budaya dan kebangkitan pariwisata Jatim,” demikian tutup Khofifah. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *