PDIP Tak Pasang Foto Presiden Jokowi, Ayah Gibran Membalas dengan Senyuman

Batara.Info – Imbas dari kekalahan di Pilpres 2024. Tragisnya yang mengalahkannya kader yang sudah dibesarkan dan menjadi orang nomor satu di republik ini.

banner 336x280

Peristiwanya, terjadi saat Edy Rahmayadi mendaftar sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Sumatera Utara (Sumut).

Wakil Ketua PDIP Sumut Aswan Jaya mengatakan jika foto Jokowi terjatuh saat memasang baliho rakor dan tidak sempat dipasang kembali. “Itu saat memasang baliho rakor terjatuh, kaca pecah, jadi nggak sempat dipasang,” kata Aswan Jaya, Senin (6/5/2024).

Menurutnya, foto PDIP di ruang rakor jatuh dan rusak.
Dilansir detikSumut, Senin (6/5/2024), foto yang ada di dinding bagian depan ruangan hanya terdapat Garuda Pancasila dan foto Wakil Presiden Ma’ruf Amin di sisi kiri. Sementara foto Jokowi yang seharusnya di sebelah kanan Garuda Pancasila tidak ada.

Sementara itu, Presiden Jokowi hanya memberi senyuman ketika tak ada foto dirinya. Presiden Jokowi kemudian memberikan respons santai soal fotonya tak ada di ruang rapat koordinasi PDIP Sumut. Hal ini sempat ditanyakan ke Jokowi usai berkunjung ke Pasar Baru Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/4/2024).

“Ah foto aja,” kata Jokowi sambal tersenyum.

Jokowi lantas ditanya lagi soal pengakuan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang menyebut kalau fotonya tak ada bukan hanya di kantor PDIP Sumut, tapi juga di beberapa daerah. Jokowi lagi-lagi menjawab santai.

“Ya foto aja,” ujarnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *