AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda

Batara.info | Menjelang Bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada konsumen setia sepeda motor Honda untuk mendaftar program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) guna merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. Pendaftaran program ini tersedia mulai tanggal 26 Februari hingga 2 April 2024 melalui aplikasi resmi Honda seperti WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto.

Bagi yang ingin mendaftar secara langsung, dapat dilakukan di dealer Honda seperti Wahana – Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti – Slipi, Bintang Jaya – Klender, Wahana – Cipondoh, Astra Motor – Cawang, Mitra Jaya – Kranji, dan Bintang Motor Jaya – Depok, dimulai pada tanggal 22 Maret 2024.

banner 336x280

Calon peserta MBBH diharuskan melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda pada saat pendaftaran. Untuk peserta yang akan mengikuti arus balik, wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Keselamatan peserta MBBH menjadi prioritas utama AHM dengan beberapa persyaratan, termasuk batasan maksimal barang bawaan sebesar 20kg, kondisi standar sepeda motor, kewajiban membawa helm SNI, dan turun di lokasi yang telah ditentukan.

Setiap peserta MBBH akan mendapatkan dua kursi bus, pengangkutan satu unit sepeda motor Honda, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag menarik, dan konsumsi selama perjalanan, semuanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp150.000.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Antok Yuniarso, menjelaskan bahwa program MBBH diselenggarakan setiap tahun untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Kualitas layanan terus ditingkatkan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan.

AHM menyediakan fasilitas bus dan truk untuk mengangkut sepeda motor peserta MBBH, dengan 28 truk mengangkut 1.100 sepeda motor Honda dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 4 April 2024. Selain itu, 59 armada bus akan disiapkan untuk mengantar 2.200 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang, diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 6 April 2024. Untuk arus balik, AHM akan menfasilitasi 22 bus untuk 800 pemudik yang kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pada tanggal 14 April 2024. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *