Anies Disambut Ribuan Massa di Garut

Batara.info | Alhamdulillah Kamis pagi kami sampai di Garut dan disambut oleh ribuan massa di sana. Mereka hadir dengan begitu semangat, karena ingin menyambut perubahan.

Hal tersebut disampaikan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Jumat (9/2/2024).

banner 336x280

Dalam kesempatan ini Anies sampaikan, agar masyarakat tidak takut berjuang mewujudkan perubahan meskipun banyak pihak yang tak suka dengan itu. Anies yakinkan supaya mereka tidak tergiur dengan iming-iming, atau merasa takut begitu dihadapkan dengan ancaman.

“Semoga semangat ini yang akan terus menyala, hingga kita bisa mewujudkan keadilan dan kesetaraan di seluruh Indonesia,” ujar Anies.

Anies mengaku bersyukur, semakin dekat ke tanggal 14 Februari 2024, semangat perubahan itu semakin bergelora. Seperti hari Kamis kemarin, Anies turut menghadiri Deklarasi Nasional Gerakan Per1an Menuju Perubahan.

“Insya Allah. Ke depan kita akan selalu menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, sehingga rasa persatuan terus terjaga di seluruh Indonesia,” pungkas Anies.

Anies Mampir ke Pabrik Dodol
Saat di Garut Anies mampir ke salah satu pabrik produksi unggulan Garut, yakni dodol Picnic khas Garut. Di sana Anies diperlihatkan produksi olah dodol khas Garut yang selama ini mempunyai pasar hingga mancanegara.

Menurut Anies, Dodol Garut merupakan industri menengah padat karya yang harus didorong perkembangannya.

“Insya Allah. Nantinya para pelaku usaha dodol ini akan diperhatikan, mulai dari permodalan, perizinannya dipermuda, sehingga mereka mudah untuk memasarkan produk unggulan Garut ini,” kata Anies.

Selain itu, tutur Anies, kita juga akan memperhatikan potensi domba Garut, dengan melakukan kerja sama asosiasi. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *