Ridwan Kamil: Insya Allah 02 Semakin Kokoh dan Menguat

Batara.info | Menyimak debat semalam bagi yang menonton. Mudah-mudahan memberikan pengetahuan dan landasan tambahan dalam menentukan pilihan.

Hal tersebut disampaikan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (21/1/2024).

banner 336x280

“Insya Allah 02 semakin kokoh dan menguat,” Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Kang Emil kemudian memaparkan sebuah fakta tentang debat. Hasil survei LSI Denny JA, kata Kang Emil, debat rata-rata ditonton oleh 46,9 persen pemilih.

Lebih lanjut Kang Emil menyebutkan, dari angka itu yang menonton penuh 29,3 persen atau 13,7 persen. Dari angka 13,7 persen itu yang mengubah pilihan setelah debat 18,5 persen.

“Jadi total sekitar 2,5 persen pemilih yang mengubah pilihannya setelah menonton debat,” jelas Kang Emil.

Karenanya, tutur Kang Emil, simak acara debat dengan bijak, tidak dengan ketegangan dan saling serang yang berlebihan.

Sebagai informasi, Minggu (21/1/2024) telah berlangsung Debat Pilpres 2024 yang ke-4. Kali ini para Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming, dan Mahfud MD akan kembali beradu argumentasi di atas panggung terbuka untuk kedua kalinya.

Adapun tema yang diangkat adalah pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. [ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *