Golkar Sumut Ajak Anak Muda Tidak Golput pada Pemilu 2024

Batara.info | Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengajak anak muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Menurutnya, Pemilu ini bagian penting untuk menentukan nasib masa depan bangsa.

banner 336x280

“Dalam pesta politik saat ini anak muda tidak boleh apatis atau alergi dengan politik. Kekuatan politik itu penting, anak muda jangan anti politik, negara ini mau dibawa ke mana bergantung para pemudanya. Politik menentukan nasib bangsa ini, dan anak muda harus ada di dalamnya,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck ini, Rabu (17/1/2024).

Lanjut Ijeck, mengikuti Pemilu sama juga dengan ikut berkontribusi memajukan bangsa. Ia pun meminta anak muda untuk tidak Golput.

“Jangan Golput, ikut Pemilu sama juga ikut berkontribusi untuk memajukan bangsa ini. Sudah saatnya anak muda ikut bersuara menentukan nasib bangsa ke depan,” ujar Ijeck.

Menurutnya, semakin banyak masyarakat khususnya anak muda yang melek atau paham politik maka Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Apalagi, lanjutnya generasi muda mendominasi jumlah pemilih.

“Artinya, generasi muda adalah pemangku kepentingan sesungguhnya,” ujarnya.

Selain itu, dengan paham politik, kerukunan antar sesama masnusiaterus terjaga.

“Kalau semakin banyak yang melek politik, kita bisa terhindar dari hoax dan kita bisa saling menghargai pendapat, kalau ada beda pilihan tidak akan sampai membuat perpecahan“ ujarnya. [Golkar/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *