PKS: Palestina Tetap Kuat dan Menang Perang

Batara.info | Tiga bulan lebih Palestina diserang oleh Israel melalui udara, darat dan laut. Palestina masih masih melakukan perlawanan kepada Israel dan menyebabkan kematian ratusan pasukan dan kendaraan tempur hancur.

Menanggapi situasi terbaru di Palestina, Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PKS Sukamta menyatakan bahwa Palestina kuat dan menang dalam perang dan diplomasi Internasional.

banner 336x280

“Misi Israel untuk menghilangkan Palestina dan Hamas dengan semua superioritas militer dan sumberdaya kalah oleh perlawanan rakyat Palestina. Bahkan Israel gagal dalam perang darat untuk menguasai Palestina dan terpaksa mundur. Israel hanya bisa menyerang Palestina bangunan dan rakyat Palestina melalui serangan udara dengan menjatuhkan puluhan ribu ton bom”.

“Kondisi ini menunjukan bahwa klaim Israel memiliki militer kuat di dunia mampu dikalahkan oleh perjuangan rakyat Palestina. Rakyat Palestina Lah pemenang yang sesungguhnya baik di medan perang maupun dalam diplomasi Internasional,” imbuhnya.

Sukamta yang kini menjadi Wakil Ketua BKSAP DPR RI menyatakan bahwa Israel masih terus melakukan genosida kepada rakyat Palestina.

Sukamta juga mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk membantu rakyat dan mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina salah satunya dengan memberikan dukungan rakyat kepada Afrika Selatan dalam pengadilan kriminal internasional. [PKS/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *