Habaib Probolinggo Raya Dukung AMIN, Gus Imin Makin Yakin Menang di Jatim

Batara.info | Laskar Santri Probolinggo Raya menggelar konsolidasi pemenangan sekaligus dukungan bagi pasangan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Ponpes Riyadlus Sholihin, Ketapang, Kota Probolinggo, Minggu (14/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh alim ulama dan habaib, antara lain Habib Ali Bin Muhammad Alhabsyi, Habib Hadi bin Muhammad Alhabsyi, KH. Abdussalam Shohib, KH. Zidni Ilman Nafian, KH. Mas Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, serta KH. Zamzami Mahrus Lirboyo Kediri.

banner 336x280

Nampak pula KH. Fahim Royani Ploso Kediri, KH. Najib Wahid Nurul Jadid Paiton, KH. Mustofa Badri Kraksaan, KH. Mas Imam Lukmanul Hakim Kanigaran, KH. Masrur Robitoh As`ad, KH. Saiful Hadi, KH. Sulaiman As, serta Kordes dan Korcam Laskar Santri AMIN se Probolinggo Raya.

Gus Imin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar) yang hadir dalam konsolidasi tersebut menyambut gembira dukungan Laskar Santri Probolinggo Raya. Ia semakin yakin AMIN menang di Jawa Timur.

“Terima kasih, sore ini kita didukung oleh para Kiai, para Habaib, di mana Habib Ali sebagai tokoh yang paling kuat di Probolinggo ini juga Habib Hadi dan juga presiden Santri Kiai Abdussalam adalah bagian dari ikhtiar kita,” kata Gus Imin.

“Jawa Timur insyaallah semakin memungkinkan kita untuk menang karena dukungan di kalangan warga Nahdliyin khususnya pesantren-pesantren yang kita saksikan bergerak terus dari waktu ke waktu,” sambung dia.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh Laskar Santri yang sudah membulatkan tekad untuk memenangkan AMIN.

“Terima kasih atas dukungannya dan insyaallah akan terwujud kemenangan AMIN,” tukas Gus Imin. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *