Presiden PKS Puji Penampilan Anies di Debat Capres

Batara.info | Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memuji penampilan Calon Presiden RI Anies Baswedan yang kembali tampil ciamik dalam debat ketiga Capres. Minggu (7/1/2024).

“Pak Anies Baswedan kembali tampil memukau di debat ketiga, beliau memaparkan visi misi Indonesia tidak boleh lagi hanya berperan sebagai penonton dalam konstelasi internasional, tetapi harus menjadi salah satu kekuatan penentu kebijakan di dunia,” ucap Syaikhu usai nonton bareng Debat Capres di Warkop Etnic, Tambun, Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

Syaikhu menilai Anies memaparkan visi bagaimana Indonesia tampil di kancah internasional dengan sangat baik. Caranya dengan membangun kekuatan ekonomi, kebudayaan, kesenian, dan pertahanan.

Syaikhu lantas yakin jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI, Indonesia akan disegani di kancah global karena hadirnya peran pemimpin negara di forum-forum internasional.

“Saya yakin ketika pak Anies terpilih menjadi Presiden Indonesia, maka dia akan tampil sebagai panglima diplomasi dalam setiap ajang bertaraf internasional seperti yang pernah dicontohkan oleh para pendiri bangsa terdahulu,” ujar Syaikhu.

Lebih lanjut ia yakin, usai menyaksikan debat ketiga Capres, masyarakat akan semakin optimis memilih pasangan Amin pada Pilpres di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Dari jawaban pak Anies yang cerdas ini mudah-mudahan masyarakat menjadi semakin tercerahkan, dan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” pungkas Syaikhu.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum menyelenggarakan debat ketiga dengan tema meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. [PKS/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *