Nasdem: Agama Jangan Dijadikan Bahan Candaan

Batara.info | Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak menggunakan agama sebagai bahan candaan. Hal itu dinilai tidak pantas dilakukan.

“Silakan melakukan apa pun, tapi, agama jangan pernah jadi mainan kita semua,” ungkap Sahroni dalam acara Re Solusi Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

banner 336x280

Sahroni mengatakan, banyak topik yang bisa dipakai untuk menaikkan minat maupun kesukaan masyarakat. Tapi, candaan soal agama tidak bisa ditolerir.

“Banyak cara dan jalan mendapatkan saluran untuk mendapatkan kesukaan kepada kita, tapi agama jangan dipermainkan,” ujar Sahroni.

Legislator NasDem dari Dapil Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu) yang kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif periode 2024-2029 ini meminta penegak hukum tegas kepada semua pihak yang menjadikan agama sebagai candaan. Penindakan juga diharap tidak pandang bulu.

“Tapi kalau ada agama dipermainkan, tolong diproses segera mungkin untuk mendapatkan keadilan, bagi orang kecil yang mempermainkan agama gampang ditarik untuk dipenjarain tapi orang gede enggak,” tukas Sahroni. [Nasdem/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *