Gus Imin Bangga Kaum Muda Garut Dukung Semangat Perubahan

Batara.info | Calon Wakil Presiden RI, Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar mengaku bangga dengan anak muda Kabupaten Garut, Jawa Barat yang begitu semangat dan agresif untuk mematangkan langkah-langkah perubahan untuk Indonesia lebih baik.

“Saya tidak menyangka anak muda di Garut begitu agresif, ingin hadir, ingin menjadi bagian dari kita mematangkan langkah-langkah perubahan, tentu mereka semua punya idealisme yang tinggi, banyak yang mengkhawatirkan masa depan kita tetapi juga sekaligus memberi solusi,” ucap Gus Imin dalam Slepet Imin di Coffee Toffee, Garut, Rabu, 3 Januari 2024 malam.

banner 336x280

Gus Imin mengatakan kabupaten Garut harus mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Menurutnya, Garut mempunyai jumlah penduduk yang besar, termasuk usia Angkatan mudanya juga besar.

“Garut harus mendapatkan perhatian karena jumlah penduduknya besar, kaum mudanya besar, sekaligus bisa kita percepat kemajuan Kota Garut supaya seimbang dan sejajar dengan kota-kota lainnya,” kata Gus Imin.

Cawapres dari Koalisi Perubahan juga mengaku bangga dengan kaum muda Garut yang begitu maju, inspiratif bahkan potensi untuk maju pun sangat tinggi, “Di sisi yang lain mengingatkan kita bahwa kaum muda ini memang masa depan. Garut yang begitu jauh dari Jakarta, kaum mudanya sangat maju, sangat inspiratif sekaligus potensinya untuk maju tinggi,” imbuhnya.

Gus Imin menegaskan, AMIN (Anies-Muhaimin) menang pada Pilpres 2024 ini akan memberikan peluang sebesar-besarnya bagi pengembangan potensi anak muda di seluruh daerah termasuk Garut.

“Tinggal kita beri peluang aja, jalan ini. Kita buka peluang tinggal masuk, ini daftarnya online orang datang berduyun-duyun ingin perbaikan keadaan ini,” tukasnya. [PKB/ary]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *