Pj Gubernur DKI Buka Kegiatan BTN Jakarta Run 2023

Batara.info | Minggu pagi (12/11/2023) saya membuka Kegiatan Bank Tabungan Negara (BTN) Jakarta Run 2023 di Balai Kota. Ajang lomba lari bertaraf internasional ini diikuti oleh ribuan peserta dari dalam maupun luar negeri.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (12/11/2023).

banner 336x280

Untuk mempromosikan Jakarta di mata dunia, kata Heru rute BTN Jakarta Run 2023 melewati sejumlah monumen dan bangunan yang menjadi ikon Kota Jakarta seperti Monas, Sarinah, dan Bundaran HI.

“Acara ini juga turut dimeriahkan oleh bazar makanan UMKM dan penampilan artis Ibu Kota,” ujar Heru.

Heru menegaskan, Pemprov DKI berkomitmen untuk terus menyemarakkan sport tourism di Jakarta sekaligus mendorong gaya hidup sehat dengan berbagai kegiatan olahraga.

Menurut Heru, antusiasme para peserta yang berasal dari berbagai macam kalangan ini sangat tinggi. Turut hadir juga jajaran Direksi Bank BTN untuk melakukan flag off bersama saya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan serta berpartisipasi untuk memeriahkan perhelatan internasional ini,” demikian ucap Heru. [ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *