Erick Thohir Siap Beri Dukungan, Prabowo: Alhamdulillah Terima Kasih

Batara.info | Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dalam jamuan makan siang hari ini, Selasa (31/10/2023).

Diketahui, Erick Thohir mengundang Prabowo ke rumahnya dalam jamuan makan siang bersama keluarga besarnya di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

banner 336x280

Erick dan Prabowo kompak mengaku tidak membahas hal serius dan berat saat jamuan makan siang yang berlangsung tertutup tersebut. Hanya saja, ada pesan soal ekonomi yang disampaikan oleh anak Erick Thohir kepada Prabowo selaku bakal calon presiden di Pemilu 2024.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga. Karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja,” ujar Erick mengulang perkataan sang anak.

Mendengar hal itu, Prabowo mengamini dan siap menyerap harapan dari apa yang disampaikan. Erick mengaku, kesanggupan Prabowo akan membawa arah dukungannya

Dia pun menegaskan siap memberikan apa yang Prabowo butuhkan. “Pak terima kasih, saya akan support Pak Prabowo. Karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga,” ungkap Erick.

Erick memastikan, bersama Prabowo dirinya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi dan lebih baik lagi.

Mendengar hal itu, Prabowo mengaku antara dirinya dan Erick Thohir adalah rekan kerja dalam kabinet Presiden Jokowi. Apalagi, kementerian yang dipimpinnya yakni Kementerian Pertahanan banyak didukung oleh Kementerian BUMN yang dikomandoi Erick Thohir.

Oleh karena itu, kesediaan Erick untuk tetap bersamanya dinilai sebagai kehormatan. Dia pun mengucapkan terimakasi akan hal tersebut.

“Saya banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong dan Alhamdulillah, terima kasih, beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick,” ucap Prabowo Subianto.

Usai jamuan kekeluargaan tersebut, Prabowo mengungkap kekagumannya terhadap Erick. Bahkan Prabowo menyebut, segala sesuatu yang dipegang oleh Erick bisa menjadi bagus.

“Apa yang beliau pegang jadi bagus begitu, termasuk sepak bola,” sanjung Prabowo dihadapan awak media, Selasa (31/10/2023).

Menurut Prabowo, Erick Thohir adalah seorang pekerja keras.

“Sangat besar artinya (Erick Thohir) bagi saya. Karena saya paham, Pak Erick seorang pekerja keras. Seorang yang berpikir jauh ke depan, seorang pelaksana, mengejar produktivitas, keberhasilan, dan bertangan dingin,” pungkas Prabowo.

[Gerindra/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *