Nasdem Komitmen Menangkan AMIN di Kota Hujan

Batara.info | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor, Jawa Barat berkomitmen memenangkan duet Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden 2024 Anies Baswedan – A Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Hujan pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani (DPS) usai mendampingi silaturahmi Anies ke Pondok Pesantren Al Falak Pagentongan, Jumat (27/10/22023). DPS mengatakan agenda keliling Anies di Kota Bogor diharapkan dapat makin banyak menyerap aspirasi dan dukungan masyarakat.

banner 336x280

“Ya semoga ini menjadi elektoral buat pak Anies ke depannya nanti, tak kenal maka tak sayang. Kunjungan pertama ini kita harapkan bisa berkelanjutan,” kata DPS, Sabtu (28/10/2023).

Dirinya menyampaikan, NasDem Kota Bogor juga terus mempersiapkan kunjungan-kunjungan Anies lainnya di Kota Bogor dia bahkan tidak menyangka antusias para santri begitu bersemangat kala menyambut bakal calon presiden itu.

“Saya tidak menyangka seperti ini, karena kegiatan ini semua serba dadakan. Itulah pak Anies ya, tiba-tiba ingin mengunjungi ke sini, saya hanya persiapan dua kali dua puluh empat jam, kemudian antusias santri seperti ini pun di luar dugaan saya,” kata dia.

DPS menyampaikan atas nama Anies Baswedan dirinya juga berterima kasih kepada pengurus, kemudian sesepuh yang ada di pondok pesantren ini atas penerimaannya yang luar biasa.

Menurut dia elektabilitas Anies Baswedan dan Gus Imin di Kota Bogor menurut survei internal NasDem kian meningkat, terlebih setelah pengumuman pasangan calon.

“Insya Allah untuk Jawa Barat, khususnya Kota Bogor elektabilitas pak Anies dari hasil survei kita memang meningkat. Apalagi setelah berpasangan secara resmi dengan pak Muhaimin,” kata dia.

DPS juga menyatakan NasDem Kota Bogor akan terus berjuang keras memenangkan pasangan Anies – Gus Imin. Selain itu juga, dorongan dari target keterwakilan NasDem di DPRD Kota Bogor diharapkan dapat mencapai 10 kursi pada Pemilu 2024 mendatang. [Nasdem/ary]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *